Liga Indonesia

Pelatih Bali United Tanggapi Rumor Michael Essien

Minggu, 18 Maret 2018 21:37 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Persib Bandung resmi melepas marquee playernya, Michael Essien. Essien tak perpanjang kontrak bersama Persib Bandung. Kini, Persib sudah mempunyai pemain asing anyar untuk mengisi lini depan Persib, Jonathan Bauman.

Bauman diberi kontrak semusim dengan opsi perpanjang kontrak jika ia bermain apik di setiap laganya. Sementara Essien tengah dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1 lainnya, yaitu Bali United dan Persib Bandung.

© Arif Rahman
Jonathan Bauman saat ditemui oleh para wartawan di launching Persib Bandung. Copyright: Arif RahmanJonathan Bauman saat ditemui oleh para wartawan di launching Persib Bandung.

Bali United memang akhir-akhir ini memiliki hubungan baik dengan Persib dalam urusan transfer pemain. Musim lalu, Persib melepas beberapa pemain ke Bali United, seperti Yandi Sofyan, Dias Angga, dan Taufiq.

Hubungan baik ini membuat pintu terbuka lebar untuk Essien merumput di Pulau Dewata bersama Spasojevic dkk. Sementara Persipura sudah dikaitkan dengan pemain asal Ghana ini sejak awal tahun 2018 lalu.

225