Liga Inggris

3 Alasan Mourinho Dipecat Manchester United di Akhir Musim

  • Meski Man United berada di urutan ke-2 klasemen sementara Liga Primer Inggris, Jose Mourinho terancam dipecat pada akhir musim.
  • Hal itu dikarenakan 3 alasan di bawah ini yang menjelaskan kenapa Mourinho bisa dipecat pada akhir musim nanti.
Senin, 19 Maret 2018 18:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Jose Mourinho sedang berbincang dengan Romelu Lukaku Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho sedang berbincang dengan Romelu Lukaku

Setelah Manchester United tersingkir oleh Sevilla di Liga Champions, yang paling banyak mendapat kritik adalah manajer mereka Jose Mourinho karena strategi bermain yang dinilai buruk.

Meski Manchester United saat ini nyaman berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Primer Inggris, ternyata musim mereka memiliki serangkaian performa yang buruk seperti tersingkir dari Liga Champions oleh Sevilla.

Selain itu, United juga hanya memiliki Piala FA musim ini dan itu juga belum aman karena Tottenham Hotspur dan Chelsea masih ada di kompetisi itu.

Mudah dipahami, Mourinho memang dalam performa yang buruk menangani Manchester United musim ini, apalagi ditambah laporan yang menyebut dirinya bertengkar dengan beberapa pemain di ruang ganti.

Ternyata situasi tersebut bukan yang pertama untuk manajer asal Portugal. Saat di Spanyol, ketika melatih Real Madrid, Mourinho akhirnya harus dipecat setelah berselisih dengan beberapa pemain dan juga manajemen.

Dengan sejarah seperti itu, bukannya tidak mungkin Mourinho dapat dipecat oleh Manchester United di akhir musim. Berikut INDOSPORT berikan 3 alasannya kenapa Mou bisa dipecat.