Liga Spanyol

5 Bintang Bergaji Tertinggi di Madrid, Melebihi Donald Trump

Senin, 19 Maret 2018 16:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© pixelstalk
Logo Real Madrid. Copyright: © pixelstalk
Logo Real Madrid.

Jika dilakukan sebuah survey penawaran kepada pesepakbola di seluruh planet bumi ini, apakah mereka mau bersedia untuk bergabung dengan Real Madrid atau tidak, tentunya kebanyakan diantara mereka akan merasa sulit untuk menolaknya.

Bukan tidak mungkin juga bagi pesepakbola yang membela pesaing Madrid atau klub lainnya, baik di kancah La Liga Spanyol atau Liga Champions, tentu mereka tidak keberatan atau minimal akan merundingkan untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Salah satu contoh yang pesepakbola paling dekat terdengar adalah sang pemain termahal di dunia, Neymar Jr. yang membela Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelum memperkuat PSG, Neymar merupakan penggawa Barcelona yang tak lain tak bukan merupakan klub rival abadinya Real Madrid.

Menariknya, Neymar juga kerap dikabarkan sangat mengidolakan Real Madrid dan tidak menutup kemungkinan dia akkan pindah ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut suatu saat nanti.

Mungkin, mereka yang tidak ingin bermain bagi Real Madrid merupakan pemain yang sudah jatuh hati kepada Barcelona atau klub lain atau bisa juga pernah dikecewakan oleh Madrid.

Namun yang pasti, pesepakbola manapun sebagian besar tentunya tidak akan bisa menolak untuk bergabung dengan klub juara Liga Champions 12 kali tersebut.

© INDOSPORT
Pemain Real Madrid usai merayakan gol Cristianor Ronaldo. Copyright: INDOSPORTSkuat Real Madrid 2017/18.

Bagaimana tidak? Bukan hanya karena Real Madrid sudah terkenal di dunia, tetapi Madrid juga mempunyai peluang yang besar untuk bisa menjadi juara di setiap musimnya.

Selain itu, Los Blancos juga tentu tidak akan segan untuk memberikan gaji yang luar biasa kepada para pemainnya.

Bicara mengenai gaji, apa Anda tahu siapa saja pemain Real Madrid di musim 2017/18 (per Januari-Februari 2018) ini yang menerima gaji terbesar?

Bahkan, ada juga di antara mereka yang mempunyai gaji lebih tinggi dari Presiden AS, Donald Trump yang per bulannya mendapatkan 400 ribu USD atau lebih dari Rp5,50 miliar. Berikut INDOSPORT merangkumnya sesuaii yang dilansir dari SillySeason:

© Internet
Donald Trump (Presiden Amerika Serikat) Copyright: InternetDonald Trump (Presiden Amerika Serikat).
2.8K