Liga Indonesia

3 Pemain Indonesia Ini Gagal Total Saat Memilih Bermain di Liga Malaysia

Selasa, 20 Maret 2018 06:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Suporter Timnas Indonesia kibarkan bendera Merah Putih di Stadion Pakansari, Bogor. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Suporter Timnas Indonesia kibarkan bendera Merah Putih di Stadion Pakansari, Bogor.

Salah satu langganan Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga, dikabarkan telah resmi didepak oleh mantan klubnya yang berasal dari Malaysia, Kelantan FA. Hal tersebut diungkapkan secara resmi oleh akun Instagram Kelantan FA, @kelantanfa.official.

Dalam Instagram pribadinya tersebut, terlihat Ferdinand Sinaga tengah melakukan pertemuan dengan Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Illias Khan. Pertemaun tersebut membahas akan pengunduran diri mantan pemain PSM Makassar itu.

"Kehadiran Ferdinand Sinaga ke Wisma Kafa untuk bertemu dengan Presiden KAFA, Hj. Bibi Ramjani Ilias Khan adalah untuk membicarakan soal pengunduran diri beliau untuk kembali kepada klub asalnya," tulis akun ofisial Kelantan FA dalam bahasa Malaysia tersebut.

Tak ayal, hal tersebut pun turut menuai pertanyaan dari publik pencinta sepakbola Tanah Air. Dikabarkan, Ferdinand tidak bias mengeluarkan performa terbaiknya bersama Kelantan FA, dengan hanya menjalani lima laga dan tidak mencetak gol sama sekali. Satu-satunya gol ya ia cetak hanya saat menjalani laga uji coba melawan Ratchaburi FC.

Namun, tahukah Anda bahwa Ferdinand Sinaga bukan pesepakbola Indonesia satu-satunya yang mengalami kegagalan ketika meninggalkan Indonesia untuk berkarier di Negeri Jiran?

Ya, terdapat beberapa pesepakbola Indonesia lainnya yang sempat mencicipi Liga Malaysia namun justru menuai kegagalan. Padahal, mereka sempat bersinar di Tanah Air-nya sendiri. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT sajikan untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%