Liga Indonesia

Ferdinand Sinaga Bocorkan Alasan Hengkang dari Kelantan FA

Rabu, 21 Maret 2018 21:39 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Yohanes Ishak
© the-maczman.com
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA. Copyright: © the-maczman.com
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Kebersamaan antara Ferdinand Sinaga dengan Kelantan FA tak berlangsung lama. Ferdinand memutuskan untuk mengundurkan diri dari klub peserta Liga Super Malaysia tersebut.

Karier pemain kelahiran Bengkulu itu memang tak berkilau seperti kariernya bersama PSM Makassar di musim 2017 lalu. Tercatat dari lima pertandingan yang telah dijalaninya di Liga Super Malaysia, Ferdinand sama sekali tak bisa ikut andil dalam menyumbang gol untuk Kelantan FA.

Ketidakcocokan antara Ferdinand dengan Kelantan FA nampaknya menjadi alasan utama pria berusia 29 tahun tersebut.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga (biru) saat latihan bersama PSM Makassar. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTFerdinand Sinaga (biru) saat latihan bersama PSM Makassar.

Pemain berjuluk "The Dragon" itu pun kini dengan jelas membeberkan alasannya tak melanjutkan karier bersama Kelantan FA. Menurut Ferdinand, ia tak melihat masa depan yang baik jika ia meneruskan kariernya bersama tim berjuluk The Reds Warior tersebut.

"Saya sengaja mengundurkan diri dari Kelantan FA karena demi masa depan saya," ujar Ferdinand.

Dirinya pun memutuskan untuk kembali bersama klub lamanya, PSM Makassar. Ia juga telah ikut berlatih bersama tim pada latihan Rabu (21/03/18) sore tadi.

359