In-depth

Ini 3 Alasan Persib Bandung Pantas Lepas Michael Essien

Kamis, 22 Maret 2018 14:59 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Manajemen Persib Bandung memberikan pengamanan khusus saat Essien berlatih. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Manajemen Persib Bandung memberikan pengamanan khusus saat Essien berlatih.

Dalam peluncuran seragam baru Persib Bandung, tak nampak sosok mantan gelandang Chelsea, Michael Essien di sana. Tentu saja hal tersebut banyak mengundang perhatian sendiri dari berbagai kalangan. 

Pertanyaan pun banyak bermunculan soal nasib Essien di Persib. Terlebih lagi, Persib kembali mendatangkan legiun asing anyar asal Argentina, Jonathan Bauman. Isu dilepasnya pemain yang juga sempat membela Real Madrid itu pun menguat.

© ayobandung.com
Skuat Persib Bandung di Liga 1. Copyright: ayobandung.comSkuat Persib Bandung di Liga 1.

Namun jika isu itu memang benar adanya, kemungkinan besar Persib sendiri memiliki sederet alasan sendiri yang menguatkan kans terdepaknya Essien dari skuat utama asuhan pelatih Argentina, Mario Gomez tersebut.

Pada kenyataannya, Essien sendiri menyimpan sederet hal yang membuat Persib pun bisa jadi perlu berpikir ulang dalam melakukan pertimbangan untuk tetap menahannya bersama klub berjuluk Maung Bandung tersebut. 

Berikut INDOSPORT mencoba menelaah lewat 3 alasan mengapa Persib Bandung pantas melepas pemain yang sempat membuat para bobotoh girang saat kedatangannya: