Liga Indonesia

Ferdinand Sinaga 'Anak Emas' Robert Rene Albert, Ini Buktinya

Kamis, 22 Maret 2018 02:04 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Striker kelahiran Bengkulu ini resmi kembali ke Tanah Air setelah terdepak dari Kelantan FA. Ferdinand Sinaga kabarnya akan kembali memperkuat PSM Makassar. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ferdinand sudah ikut berlatih bersama pasukan Ramang, sore ini, Rabu (21/13/18).

Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina juga membenarkan hal itu. Katanya, Tim kepelatihan telah merekomendasikan perekrutan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut kepada manajemen PSM Makassar.

"Sore nanti, Ferdinand akan berlatih bersama tim," kata Wina, sapaan akrab Andi Widya Syadzwina, dalam press rilisnya, Rabu (21/03/18).

Ferdinand dilepas klub Kelantan FA beberapa waktu lalu. Mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC ini dinilai gagal bersaing dengan striker Kelantan FA lainnya. Karena itu, Ferdinand memilih kembali ke Makassar. Postingan istri Ferdinand di bawah ini, @aghieveronicca memperlihatkan bagaimana Robert memeluk Ferdinand Sinaga yang memakai seragam Juku Eja.

Tak ayal, kabar itu pun disambut gembira oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert. Sebab, Ferdinand merupakan salah satu anak emas juru taktik asal Belanda tersebut. 

© internet
Ferdinand Sinaga saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalata. Copyright: internetFerdinand Sinaga saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalata.

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa bukti tentang, Robert Rene Albert yang sangat berharap Ferdinand Sinaga bisa kembali membela tim Juku Eja.

6