Bola Internasional

Begini Jadinya Formasi Starting Eleven Pesepakbola Pelaku Kriminal

Kamis, 22 Maret 2018 09:56 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Seorang pesepakbola, meski diberkahi dengan kemampuan dan memperkuat klub profesional tetaplah seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Bahkan tak jarang, ada pesepakbola yang terjerat kasus hukum. 

Salah satu kasus hukum yang sering menimpa pesepakbola adalah kasus korupsi atau pengemplangan pajak. Salah satunya adalah Neymar. 

Bintang Brasil yang kini membela PSG ini juga pernah tersandung kasus hukum. Neymar tersandung kasus korupsi transfernya dari Santos ke Barcelona pada 2013 lalu. 

Jaksa penuntut umum Spanyol menuntut bintang Barcelona Neymar dipenjara 2 tahun terkait kasus korupsi transfernya dari klub Brasil Santos ke Barcelona pada 2013 silam. Meskipun akhirnya ia dibebaskan dari tuduhan itu. 

Selain Neymar, masih ada sejumlah pesepakbola lain yang tersandung kasus hukum bahkan mendekam di balik jeruji besi. Dari beberapa pemain yang pernah tersandung kasus kriminal, bisa dibuat sebuah kesebalasan. 

© Daily Mail
Ekspresi Neymar pasca sukses menjalani operasi Metatarsal. Copyright: Daily MailEkspresi Neymar pasca sukses menjalani operasi Metatarsal.

Berikut ini adalah  starting eleven yang terdiri dari pesepakbola pelaku kriminal, dengan formasi 4-4-2.