Liga Indonesia

Meski sedang On Fire, 3 Hal Ini Wajib Diwaspadai Persija saat Hadapi Bhayangkara

Jumat, 23 Maret 2018 15:43 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keributan Kecil dalam Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keributan Kecil dalam Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Kompetisi Liga 1 2018 akan dihelat pada hari ini, Jumat (23/03/18) pukul 18.30 WIB. Pertandingan pembuka sendiri akan mempertemukan Bhayangkara FC dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Laga bergengsi ini tentu saja akan menghadirkan berbagai cerita di dalamnya. Mengingat status kedua tim yang memiliki label top, di mana Bhayangkara FC sebagai juara bertahan Liga 1 2017 dan Persija Jakarta sebagai peserta Piala AFC 2018.

Tak hanya itu, aroma dendam tercium kencang di laga pembuka kasta tertinggi sepakbola Tanah Air ini. Pasalnya, tim berjuluk The Guardian tersebut memiliki ambisi besar untuk membalas dua kekalahan mereka di musim 2017 lalu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio coba lepas dari kawalan pemain Persija. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio coba lepas dari kawalan pemain Persija.

Kemenangan pun menjadi sasaran utama kedua tim di pertandingan pembuka ini. Pasalnya, mereka tidak boleh kehilangan momen untuk mengawali musim baru. Tiga poin pun bisa menjadi harga mati.

Kali ini INDOSPORT akan membahas tiga hal yang harus dihindari Persija Jakarta untuk bisa meraih poin sempurna pada laga perdana ini.

444