Bola Internasional

Hati-hati Ibrahimovic! 4 Bintang Liga Inggris Ini Punya Nasib Berbeda di MLS

Jumat, 23 Maret 2018 18:56 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley.

Situs resmi klub Manchester United pun telah mengumumkan kebenaran putusnya kontraknya salah satu bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic. 

Saat ini, penggawa Swedia tersebut sejatinya msih berstatus sebagai striker Unite. Namun dikabarkan dirinya telah resmi teken kontrak dengan klub raksasa Major League Soccer Amerika Serikat, LA Galaxy. 

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

Kabar tersebut tentu saja menguatkan kembali tren yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, soal para bintang sepakbola Eropa yang telah memasuki usia senja hengkang dari Liga Inggris ke negara tersebut.

Keputusan untuk hengkang ke MLS yang diambil oleh Ibrahimovic pun harus memperoleh perhatian sendiri, melihat deretan bintang-bntang Inggris punya nasib yang berbeda-beda usai memutuskan berkarir di sana. 

Berikut INDOSPORT merangkum nasib 4 bintang Liga Inggris yang memasuki usia senja mereka dan akhirnya memutusakn hengkang dari sana menuju MLS, yang bisa dibilang sebagai sebuah kompetisi 'pensiunan'.