Liga Indonesia

Alami Perkembangan Pesat, Pelatih Jepang Nilai Indonesia Sulit Dikalahkan

Sabtu, 24 Maret 2018 18:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Timnas Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Timnas Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19

Pelatih Timnas Jepang U-19, Kageyama Masanaga mengakui timnya tidak akan mudah saat menghadapi Timnas Indonesia U-19. Dia menilai Timnas Indonesia U-19 saat ini terus menunjukkan perkembangan.

Timnas Jepang U-19 akan menantang Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba. Keduanya akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/03/18) besok.

Laga ini pun dipandang serius oleh skuat Timnas Indonesia Jepang U-19. Baginya mereka tidak akan mudah melalui laga besok. Tak hanya itu setidaknya laga besok dijadikan persiapan jelang tampil di Piala Asia U-19 Oktober mendatang.

"Besok akan menjadi laga penting bagi kami sebelum perhelatan Pial Asia U-19 di Indonesia Oktober nanti. Saya pikir ini akan menjadi laga sulit bagi kami dan saya harap besok kami bermain baik," ucap pelatih Timnas Jepang U-19, Kageyama Masanaga.

Bukan tanpa alasan bagi Masanaga tetap memandang serius laga besok. Sebab bagi dia potensi sepakbola Indonesia yang terus berkembang pesat.

"Sejujurnya saya pikir Indonesia memiliki pemain-pemain dengan potensi besar. Saya tahu potensi pemain Indonesia sangat sulit ditaklukan, sangat cepat dan sangat berkembang saat ini dan menjadi tim besar bagi kami," beber dia.

"Indonesia secara tim memiliki potensial dan akan menyulitkan kami di laga besok. Terlebih mereka (Indonesia) sudah menyiapkan laga besok dengan baik," tutur dia.

694