Bola Internasional

Susunan Pemain Timnas U-19 vs Jepang U-19: Egy Maulana Vikri Starter

Minggu, 25 Maret 2018 18:12 WIB
Editor: Juni Adi
© pssi.org
Timnas U-19 Copyright: © pssi.org
Timnas U-19

Timnas U-19 akan menjamu salah satu tim terkuat di Asia, yakni Jepang U-19 dalam lama bertajuk uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (25/03/18). 

Tak hanya sekedar uji coba, pertandingan ini juga sebagai salah satu persiapan bagi tim besutan Bima Sakti, sebelum berlaga di ajang Piala Asia U-19 nanti.

Untuk itu, Bima tak ingin meraih hasil mengecewakan demi meraih hasil maksimal, dengan menurunkan pemain terbaiknya.

Di lini depan, striker yang baru saja gabung dengan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dimainkan sejak menit awal, untuk jadi tumpuan merobek jala gawang Jepang.

© Twitter@LechiaGdanskSA
Egy Maulana Vikri Copyright: Twitter@LechiaGdanskSAEgy Maulana Vikri

Sementara di sektor tengah, pemain muda yang tengah bersinar di kompetisi domestik, Syahrian Abimanyu akan diduetkan dengan M Lutfi Kamal yang diharapkan bisa jadi jenderal lapangan, untuk mengatru ritme permainan.

Sedangkan, untuk tim tamu, Jepang U-19 juga tak ingin menganggap remeh Timnas U-19 dengan menurunkan pemain terbaiknya. Sayang, Masanaga Kageyama tak memasukan nama Takefusa Kubo  yang dijuluki Messi-nya Jepang.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Timnas Indonesia U-19

Timnas Jepang U-19

Osako Keisuke; Ishihara Herokazu, Hashioka Daiki, Kawai Ayumu, Kobayashi Yuki, Higashi Sunki; Hori Kenta, ito Hiroku, Yamada Kota; Ando Mizuki, Miyashiro Taisei.

937