Bola Internasional

Ada Egy di Timnas Indonesia U-19, Pelatih Jepang Tidak Takut

Sabtu, 24 Maret 2018 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Jepang U-19, Kageyama Masanaga. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Jepang U-19, Kageyama Masanaga.

Pelatih Timnas Jepang U-19, Kageyama Masanaga mengaku tidak terlalu ambil pusing akan keberadaan Egy Maulana Vikri dalam skuat Timnas Indonesia U-19. Baginya dia telah mempersiapkan tim terbaik jelang menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Timnas Jepang akan menghadapi Timnas Indonesia U-19. Keduanya akan bertemu dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/03/18) besok.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Timnas Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTTimnas Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19

Jelang laga ini pun Masanaga selaku pelatih Timnas Jepang U-19 disinggung akan sosok bintang baru Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri. Namun dia enggan berfokus kepada sosok Egy dan lebih fokus kepada timnya.

Nama Egy memang sempat melambung belakangan ini. Terlebih Egy baru saja memulai kariernya  dengan bergabung bersama tim kasta teratas Liga Polandia, Lechia Gdansk.

"Saya tahu tentang pemain itu (Egy Maulana Vikri), tapi saya tidak fokus ke dia. Seperti saya katakan tadi bahwa laga ini penting untuk memperbaiki pernampilan nantinya," ucap Kageyama Masanaga.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri tengah duduk di lapangan hijau. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimEgy Maulana Vikri.

"Karena ini bukan turnamen, ini hanya laga persahabatan untuk bersiap di piala asia U-19 nanti. Jadi siapapun dia di laga besok ya lawan adalah lawan," jelas dia.

Tak hanya itu, Masanaga juga optimis laga uji coba besok para anak asuhnya dapat memberikan perlawanan bagi Timnas Indonesia U-19. Sebab dia menilai pemain yang dibawanya adalah pemain terbaik di Liga Jepang.

"Ini tim yang lebih baik dari sebelumnya, misalnya pemain kami kebanyakan adalah profesional J-League," tutup dia.

1.1K