Liga Indonesia

3 Pelatih yang Tertangkap Basah Lakukan Aksi Kontroversial di Indonesia

Senin, 26 Maret 2018 21:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borneo FC perpanjang kontrak Iwan Setiawan hingga akhir musim. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borneo FC perpanjang kontrak Iwan Setiawan hingga akhir musim.

Iwan Setiawan kembali mencuri perhatian pasca Borneo FC hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/03/18). Di pertandingan perdana skuat Pesut Etam di Liga 1 2018 itu, Iwan nampak emosi kepada para suporter di stadion yang memintanya mundur usai laga tersebut.

Bukannya menerima kritikan suporter dengan tenang, Iwan Setiawan justru mengambil tindakan yang mengejutkan. Mantan pelatih Persebaya itu masuk ke dalam lapangan dan menghadap ke arah tribun yang dipenuhi para suporter Borneo FC.

Ini bukan kali pertama Iwan bertindak emosional menanggapi kritikan suporter di stadion. Saat melatih Persebaya, pelatih berkacamata itu bahkan pernah mengancungkan jari tengah kea rah Bonek, suporter setia Persebaya.

Namun Iwan bukan lah satu-satunya pelatih yang tertangkap basah melakukan aksi kontroversial. Berikut INDOSPORT merangkum 3 pelatih yang pernah melakukan tindakan yang menuai banyak kritikan tersebut saat berkecimpung di sepakbola nasional.

320