Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: PSG Angkut Bintang Juve Hingga Barca yang Kepincut Wonderkid Ajax

Kamis, 29 Maret 2018 21:55 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Paulo Dybala dan Miralem Pjanic (Juventus). Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala dan Miralem Pjanic (Juventus).

Rumor transfer hari ini dihangatkan dengan isu tentang rencana klub tajir Prancis, PSG yang ingin menggaet Miralem Pjanic dari Juventus. Tak hanya itu, Barcelona juga dikabarkan sedang berupaya mendapatkan tanda tangan wonderkid Ajax, Kasper Dolberg.

Berikut INDOSPORT merekap beberapa rumor transfer  yang berkembang pada Kamis (29/03/18).

PSG Siap Boyong Bintang Juventus Musim Panas Nanti

© @ChampionsLeague
Miralem Pjanic saat mengikuti sesi latihan jelang laga Juventus vs Barcelona Copyright: @ChampionsLeagueMiralem Pjanic saat mengikuti sesi latihan jelang laga Juventus vs Barcelona

Miralem Pjanic mampu tampil gemilang di lini tengah Juventus. Hal itu membuat Paris Saint-Germain kepincut untuk mendapatkan tanda tanganya.

Pjanic didatangkan dari AS Roma dengan bandrol 32 juta euro (Rp542 miliar), musim pertama Miralem Pjanic bersama Juventus bisa dibilang cukup sukses. Sebab, ia berhasil membawa La Vecchia Signora merengkuh Scudetto dan menjuarai Coppa Italia.

Selain itu, Pjanic juga turut mengantar Juve ke final Liga Champions musim lalu. Penampilan gemilangnya itu membuat klub top Eropa memburu tanda tangannya, salah satunya adalah Pari Saint-Germain. Bahkan, PSG dikabarkan siap memberikan gaji besar kepada pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

847