Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool: Cetak Berapa Gol Salah?

Kamis, 29 Maret 2018 16:16 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Liverpool Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Liverpool
© Indosport.com
Susunan Pemain Crystal Palace vs Liverpool Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Crystal Palace vs Liverpool

Liga Primer Inggris akan segera kembali bergulir, salah satunya adalah laga yang cukup seru antara Crystal Palace vs Liverpool, Sabtu (31/03/18) pukul 18.30 WIB.

Laga ini merupakan pekan ke-32 Liga Primer Inggris di mana kedua tim punya kepentingannya masing-masing. Crystal Palace berusaha mencuri poin dari laga ini karena bermain di markas sendiri dan ingin menjauh dari jurang degradasi.

Sementara Liverpool sendiri berusaha menjaga tren positif yang telah mereka catat dalam lima penampilan terakhir. Apalagi, di laga terakhir Liga Primer Inggris sebelum jeda internasional, The Reds mampu mencukur Watford 5 gol tanpa balas.

© Indosport.com
Head to head Crystal Palace vs Liverpool Copyright: Indosport.comHead to head Crystal Palace vs Liverpool

Liverpool jelas lebih diunggulkan dalam sejarah pertemuan kedua tim. Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool mampu menang empat kali dan hanya kalah sekali dari Palace.

Sementara untuk lima laga terakhir kedua tim, Liverpool juga memiliki catatan yang lebih bagus ketimbang Palace. Palace hanya mampu menang sekali dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Sementara Liverpool sebaliknya, kalah sekali, imbang sekali dan tiga kali menang dalam jumlah pertemuan terakhir yang sama.

Player to Watch

Andros Townsend (Crystal Palace)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Andros Townsend (Crystal Palace) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Andros Townsend (Crystal Palace)

Andros Townsend patut diwaspadai oleh pertahanan Liverpool karena memiliki pergerakan yang cukup lincah. Terbukti dirinya mampu menjadi andalan Crystal Palace sejauh musim ini.

Dari jumlah 32 penampilan di semua kompetisi, Townsend memang hanya mencetak 2 gol. Namun dirinya sudah berkontribusi sebanyak 8 assist yang berakhir gol untuk Palace.

Mohamed Salah (Liverpool)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mohamed Salah (Liverpool) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Mohamed Salah (Liverpool)

Pentingnya Mohamed Salah di starting line-up Liverpool memang tidak perlu diragukan lagi. Lihat saja, daftar top skorer sementara Liga Inggris, nama Salah berada di puncak dengan mengantongi sebanyak 28 gol.

Total dari 41 penampilan, penggawa Timnas Mesir itu berhasil mencetak sebanyak 36 gol di semua kompetisi. Tidak hanya itu, catatan assist-nya juga tidak terlalu buruk dengan sebanyak 12 assist sejauh musim ini. Bahkan dirinya mencetak sebanyak 4 gol sekaligus di laga terakhir kontra Watford.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Crystal Palace vs Liverpool Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Crystal Palace vs Liverpool