Liga Indonesia

Tiket Terbatas Seharga Setengah Juta, Ini Tawaran Spesial Persija untuk Jakmania

Kamis, 29 Maret 2018 19:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jakmania tidak pernah berhenti memberi semangat Persija Jakarta saat melawan Tampines Rovers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jakmania tidak pernah berhenti memberi semangat Persija Jakarta saat melawan Tampines Rovers.

Persija Jakarta telah merilis harga dan jumlah tiket yang dijual untuk laga melawan Arema FC di pekan kedua Liga 1 2018, Sabtu (31/02/18). Macan Kemayoran melepas 63 ribu lembar tiket dari harga terendah Rp75 ribu hingga kelas VVIP senilai Rp250 ribu.

Meski demikian, ada satu terobosan lagi yang dilakukan pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija. Melalui Instagram resmi klub, Persija menawarkan tiket terbatas seharga setengah juta atau Rp500 ribu dengan jumlah kursi sebanyak 80. Hal itu tentu menimbulkan tanda tanya mengenai apa saja yang ditawarkan dengan tiket semahal itu.

Ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma kemudian menjelaskan jika harga tiket super mahal itu merupakan program matchday hospitality. Penonton atau Jakmania yang membeli tiket tersebut akan duduk di bagian khusus yang disebut Persija Lounge dan terletak di area royal box dan mendapat jamuan makan. 


 

502