Liga Indonesia

(Kuis) Prediksi Sriwijaya vs Persib: Ambisi Tiga Poin Perdana

Jumat, 30 Maret 2018 19:13 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung

Sriwijaya FC akan menjalani laga kedua Liga 1 2018 di Gelora Sriwijaya dan meladeni tantangan tamu besar, yakni Persib Bandung. Dengan dukungan puluhan ribu pendukung Sriwijaya Mania, Laskar Wong Kito dipastikan akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin perdana.

Di laga perdana lalu, Makan Konate dkk bertandang ke Pulau Kalimantan demi menghadapi tantangan tuan rumah, Borneo FC. Hasilnya, mereka berhasil menahan imbang dengan skor sama kuat 0-0. Racikan dari Rahmat Darmawan belum terbukti ampih dalam pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Persib Bandung juga meraih hasil serupa, yakni imbang 1-1 ketika bermain sebagai tuan rumah menghadapi PS Tira. Gol Ezechiel N’Douassel berhasil dibalas oleh Aleksandar Rakic di penghujung waktu normal pertandingan berakhir.

Karena sama-sama belum mendapatkan hasil maksimal, kedua tim mengincar kemenangan pertama. Dengan meraih satu poin, Sriwijaya FC dan Persib Bandung kini tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United yang di laga pertama mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-1.

Sriwijaya FC akan tampil habis-habisan demi membalas kekalahan 0-2 di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung yang masih bertajuk Liga 1 2017. Kala itu, Laskar Wong Kito bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Lebih buruk lagi, Sriwijaya bahkan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir melawan Persib Bandung, dengan rincian dua di Liga 1 dan satu di Piala Presiden 2018.

335