Bola Internasional

Kelabu untuk Klub Biru, Ini 3 Persamaan Chelsea, Arema FC, dan Persib Bandung

Senin, 2 April 2018 09:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gilabola
Persib Bandung dan Arema. Copyright: © Gilabola
Persib Bandung dan Arema.

Akhir pekan adalah hal yang paling dinantikan oleh para penggemar sepakbola. Baik itu pencinta sepakbola Tanah Air maupun internasional, setiap akhir pekan biasanya selalu menyajikan pertandingan-pertandingan sepakbola yang selalu layak untuk ditonton.

Salah satunya seperti akhir pekan kemarin, tepatnya pada hari Sabtu (31/03/18) hingga Minggu (01/04/18). Dalam rentang dua hari tersebut, terdapat beberapa laga big match yang tersaji di Gojek Liga 1 Indonesia, dan di lima liga top Eropa.

Di Tanah Air sendiri, terdapat laga Persija Jakarta vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (31/03/18). Di hari yang sama, di Jerman terdapat laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Allianz Arena, serta Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium.

Sehari setelahnya, terdapat laga big macth lainnya yang mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC dengan klub sarat sejarah, Persib Bandung. Di hari yang sama, Derbi London tersaji di Stamford Bridge antara Chelsea yang menjamu Tottenham Hotspur.

Di antara beberapa laga besar tersebut, terdapat persamaan yang terjadi antara Chelsea, Arema FC, dan Persib Bandung. Apakah persamaan tersebut? Berikut INDOSPORT rangkum untuk para pembaca setia.

4