Liga Indonesia

Sebelum Egy, Bintang Maluku Ini Lebih Dulu Dirumorkan ke Benfica

  • Dalam pemberitaan salah satu media Portugal, terungkap bahwa pada musim depan nanti, Egy akan memperkuat klub papan atas Portugal, Benfica.
  • Namun, jauh sebelum rumor kepindahan Egy ke Benfica, bintang asal Maluku yang kini bermain di Sriwijaya telah terlebih dahulu diminati oleh raksasa Portugal tersebut.
Selasa, 3 April 2018 11:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Internet
Alfin Tuasalamony Copyright: © Internet
Alfin Tuasalamony

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan takkan membela Lechia Gdansk pada musim depan nanti. Hal tersebut terungkap lewat pemberitaan salah satu media kenamaan Portugal, record.pt.

Dalam pemberitaan tersebut, terungkap bahwa pada musim depan nanti, Egy akan mempekuat klub papan atas Portugal, Benfica. Artikel terkait hal tersebut diterbitkan pada Sabtu (31/03/18) lalu.

Record mengungkapkan bahwa striker berusia 17 tahun tersebut akan bermain untuk Benfica pada musim depan nanti. Egy sendiri, berada di klub tersebut, akan bermain dengan status pinjaman. 

Tak hanya itu, dikabarkan lagi bahwa Benfica sendiri mempunyai opsi pembelian Egy pada akhir musim 2018/19 jika putra kelahiran Medan tersebut mampu memberikan penampilan memukau selama masa pinjaman.