Liga Europa

Hati-hati CSKA Moscow! 3 Pemain Arsenal Ini Bisa Jadi Momok Menakutkan

Kamis, 5 April 2018 19:52 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Shkodran Mustafi, Alexandre Lacazette, dan Aaron Ramsey. Copyright: © INDOSPORT
Shkodran Mustafi, Alexandre Lacazette, dan Aaron Ramsey.

Arsenal akan berhadapan dengan wakil Rusia, CSKA Moscow, di babak perempatfinal Liga Europa 2017/18 pada Jumat (06/04/18) dini hari WIB.

Arsenal dapat melenggang muda ke perempatfinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan AC Milan dengan total agregat gol 5-1.

Sebelumnya di dua pertemuan terakhir, CSKA Moscow berhasil memenangkan pertandingan saat menjamu The Gunners di Liga Champions 2006 silam. Sementara di leg kedua (02/11/06) Arsenal mampu menahan imbang CSKA di Emirates Stadium.

Tim besutan Arsene Wenger ini tentunya akan habis-habisan kala menjamu CSKA Moscow di Emirates Stadium, selain akan bermain di depan ribuan para penggemarnya, tentunya tim Meriam London akan berambisi demi merebut tempat gratis di Liga Champion musim depan.

Terlebih lagi, jika dilihat dari klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18, sangat sulit bagi Arsenal untuk menembus empat besar. Seperti diketahui, saat ini Arsenal menduduki peringkat enam klasemen dengan 51 poin, berselisih 13 poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat.

Dalam laga ini sendiri, diprediksi ada tiga pemain yang akan menjadi andalan Arsenal untuk bisa meraih kemenangan. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT sajikan pembahasannya: