Liga Inggris

4 Alasan Man United Bakal Jadi Mimpi Buruk City di Etihad

Kamis, 5 April 2018 14:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Para pemain Manchester United lakukan selebrasi. Copyright: © getty images
Para pemain Manchester United lakukan selebrasi.

Manchester City akan siap menjamu Manchester United di Stadion Etihad pada Sabtu (07/04/18) mendatang. Laga antara keduanya mungkin menjadi salah satu yang paling diantisipasi dalam Liga Primer Inggris 2017/18.

The Citizen punya kemungkinan besar mencetak rekor di liga tersebut jika mereka mampu menekuk Setan Merah di kandang mereka nanti. Pasalnya, belum ada satu klub pun dalam sejarah Liga Primer Inggris yang mampu memastikan posisi juara dengan sisa enam laga. Namun di sisi lain, skuat asuhan Jose Mourinho sendiri kini masih berada di posisi kedua. 

Semangat atau tidaknya mereka untuk meraih kemenangan menjadi jaminan akan nasib mereka di laga yang tersisa. Terlebih lagi, MU sendiri kemarin sempat ditekuk di Old Trafford 2-1 pada Desember lalu. Namun, dengan hasil terakhir pertemuan MU di kandang mereka, bukan berarti mereka takkan mampu tampil mengancam di Etihad. Ada sederet alasan mengapa MU punya kans besar untuk menghancurkan City dalam laga tandang nanti.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum 4 alasan mengapa Man United akan mampu tampil lebih mengancam di Etihad dan berkesempatan menghancurkan skuat asuhan Pep Guardiola tersebut:

1.2K