Liga Inggris

5 Bukti Laga Man City vs Man United Semalam Hanya 'Reka Ulang'

Minggu, 8 April 2018 09:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Skuat Manchester City saat dipastikan kalah dari Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester City saat dipastikan kalah dari Liverpool.

Derby Manchester edisi kedua di Liga Primer Inggris musim 2017/18 sudah dimainkan, Sabtu (07/04/18) kemarin malam, pukul 23.30 WIB. Laga antara Manchester City vs Manchester United ini dimainkan di markas City, Stadion Etihad.

Bermain sebagai tim tuan rumah, Manchester City mampu tampil apik sepanjang babak pertama dengan memiliki keunggulan 2-0 saat turun minum. Dua gol City di babak pertama dicetak oleh Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan.

Namun anak-anak asuh Pep Guardiola harus mengakhiri laga dengan kepala tertunduk lesu. Pasalnya mereka harus menerima kekalahan 3-2 di akhir laga, dengan brace yang dicetak oleh Paul Pogba dan satu gol kemenangan dari Chris Smalling di babak kedua.

Ketimbang membahas tertundanya perayaan gelar juara Manchester City semalam, INDOSPORT ingin memberitahu para pembaca bahwa laga ini memiliki kesamaan dengan Derby Manchester pada 2011 lalu di ajang Community Shield.

Seperti apa kesamaan laga ini dengan laga tahun 2011 lalu? Berikut INDOSPORT berikan 5 kesamaan yang terjadi antara dua laga yang berjarak kurang lebih 6 tahun ini, sehingga cocok disebut seperti reka ulang.

IDS Emoticon Suka
Suka
36%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%