Liga Indonesia

Rivky Mokodompit Melempem, Ini 3 Kiper yang Bisa Jadi Alternatif Pilihan PSM Makassar

Senin, 9 April 2018 23:38 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

PSM Makassar menelan kekalahan perdana di Liga 1 Indonesia musim 2017/18. Tim Juku Eja takluk 2-3 dari tamunya, Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (04/06/18).  Penampilan kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit, di bawah mistar gawang mendapat sorotan. Ia disebut-sebut sebagai biang keladi kekalahan pasukan Ramang dari Persela Lamongan.

Di sosial media misalnya, banyak netizen yang meminta agar PSM Makassar mencadangkan Rivky Mokodompit. Sebelumnya, pelatih PSM Makasssar, Robert Rene Alberts, juga pernah mengatakan bahwa ia akan mengevaluasi Rivky yang diniliainya tampil di buruk dalam laga melawan Persela Lamongan.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTPelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman.

Tak heran, sejumlah pihak menyerukan agar tim pelatih melakukan evaluasi terhadap mantan Kiper Semen Padang tersebut.  Bahkan, tak sedikit yang meminta agar Rober Rene Alberts memanfaatkan tiga kiper cadangan PSM Makassar. Di antaranya,Shahar Ginanjar, Syaiful dan Hilmansyah.

Berikut tiga kiper PSM Makassar yang bisa menjadi alternatif posisi Rivky Mokodompit di laga tandang melawan Barito Putera nanti.

4