Bola Internasional

Usai Hancurkan Klub Malaysia, Ini 3 Catatan Fantastis Persija

Selasa, 10 April 2018 22:15 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Marko Simic dengan Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan usai mencetak gol ketiga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Marko Simic dengan Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan usai mencetak gol ketiga.

Persija berhasil menghancurkan Johor Darul Takzim (JDT) dalam penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tak tanggung-tanggung, Macan Kemayoran menang telak dengan skor 4-0.

Pada pertandingan tersebut, Marko Simic berhasil keluar sebagai bintang. Bagaimana tidak, pemain berkebangsaan Kroasia tersebut mampu memborong empat gol yang disarangkan Macan Kemayoran.

Kemenangan tersebut membuat langkah Persija semakin mudah untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2018. Dukungan Jakmania benar-benar membakar semangat Macan Kemayoran malam ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa harus mendapat kawalan beberapa pemain JDT. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRezaldi Hehanusa harus mendapat kawalan beberapa pemain JDT.

Hasil itu pun sekaligus membuat Persija memuncaki klasemen sementara Grup H dengan perolehan 10 poin. Persija sendiri unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An yang berada di peringkat kedua.

Kali ini INDOSPORT akan merangkum beberapa rekor fantastis yang ditorehkan Persija saat menghancurkan tim asal Malaysia.