Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Bournemouth: Salah Siap Panen Gol!

Kamis, 12 April 2018 21:17 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liverpool vs Bournemouth. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liverpool vs Bournemouth.
© Indosport.com
Susunan Pemain Liverpool vs Bournemouth Copyright: Indosport.com

Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-34 pada Sabtu (14/04/18) mendatang. The Reds membuktikan pada para lawannya bahwa markas mereka patut diwaspadai keangkerannnya, karena Manchester City sudah pernah menjajalnya.

Melawan Bournemouth, Liverpool sendiri punya kemungkinan besar menggunakan taktik 4-3-3. Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah akan kembali menjadi ujung tombang trisula mereka di lini depan. 

Pencapaian yang fantastis saat menekuk jawara klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City di perempatfinal Liga Champions menjadi modal yang cukup untuk tampil lebih percaya diri lagi di liga domestik.

Stat1

Raihan posisi sementara di daftar klasemen menempatkan Liverpool di peringkat ketiga dengan berhasil mengumpulkan 67 poin. Dari empat laga, tiga kemenangan didapatkan oleh mereka, ditambah dengan satu kekalahan. 

Bournemouth sendiri mesti bekerja lebih keras lagi kala bertandang ke Anfield. Berbeda dari skuat Jurgen Klopp, Bournemouth sendiri kemungkinan akan menggunakan strategi 4-4-1-1 dalam laga tandang tersebut.

Jermain Defoe akan kembali berada di garda depan, dibanti Joshua King di belakangnya dalam laga nanti. Klub itu sendiri kini berada di posisi kesebelas klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 38 poin.

Stat2

Stat3

Player to Watch:

Mohamed Salah (Liverpool)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mohamed Salah (Liverpool) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Salah

Salah memang menjadi salah satu dari ujung tombak trisula tajam yang disiapkan oleh Jurgen Klopp, selain Firmino dan Mane untuk membuat lini serang Liverpool semakin sangar dan menyeramkan bagi para lawan yang mereka hadapi.

Golnya menjadi salah satu yang membawa Liverpool menang atas Manchester City di babak perempatfinal Liga Champions kemarin.

Joshua King (Bournemouth)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Joshua King (Bournemouth) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

KIng

King cukup lihai membantu Jermain Defoe di lini depan Bournemouth. Bersama rekannya itu, King masuk dalam daftar penggawal Bournemouth yang patut diwaspadai oleh pemain lawannya.

King adalah salah satu dari tiga pemain Bournmouth yang mendapat sorotan khusus selain Callum Wilson dan Junior Stansilas.

Liverpool harus memberi perhatian lebih pada sosok King di lini serang Bournemouth dalam laga.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Liverpool vs Bournemouth Copyright: Indosport.com