Liga Champions

Sergio Ramos Terancam Tak Bisa Perkuat Madrid di Liga Champions

Kamis, 12 April 2018 10:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Sergio Ramos menghadapi ancaman larangan bertanding untuk laga semifinal Liga Champions setelah Real Madrid mengalahkan Juventus pada Kamis (12/04/18) dini hari WIB.

Real Madrid yang mendapatkan kemenangan agregat 4-3 meskipun pada hari itu dikalahkan Juventus dengan skor 1-3 tetap mampu melenggang ke semifinal. Tendangan penalti Cristiano Ronaldo di sesi perpanjangan waktu menyelamatkan Real dari kekalahan.

Pertandingan itu berlangsung cukup panas setelah juara Italia itu memaksa perpanjangan waktu sebelum wasit Michael Olivier memberikan penalti kepada Madrid karena pelanggaran Mehdi Benatia pada Lucas Vazquez.

Para pemain Juventus sangat marah dengan keputusan penalti dan sang kiper Gianluigi Buffon harus diusir dari lapangan karena protesnya yang berlebihan.

Ramos, sementara itu, terpaksa menonton pertandingan dari tribune setelah mendapatkan larangan di leg pertama di Turin pekan lalu. Namun tampaknya kapten Los Blancos itu juga akan kehilangan kesempatan untuk berlaga di semifinal melawan Liverpool, Bayern Munchen, atau Roma, dilansir dari Metro UK.

2.3K