Liga Indonesia

Baru Selesai Jalani Sanksi, PSM Makassar Kembali Dapat 'Hadiah' dari Komdis PSSI

Sabtu, 14 April 2018 17:40 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
PSM Makassar resmi memperkenalkan jersey anyar mereka pada Sabtu kemarin (17/3/18) untuk mengarungi musim kompetisi 2018 mendatang. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
PSM Makassar resmi memperkenalkan jersey anyar mereka pada Sabtu kemarin (17/3/18) untuk mengarungi musim kompetisi 2018 mendatang.

PSM Makassar harus kembali menerima sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Padahal sebelumnya, mereka baru saja selesai menjalani hukuman larangan mengenakan atribut dalam empat laga di Liga 1.

Sanksi itu didapat PSM pada musim lalu. Dimana terjadi kericuhan saat Tim Juku Eja menjamu Bali United, yang berakhir dengan kekalahan memilukan 1-0 di Stadion Andi Mattalatta.

Empat laga sudah dilalui dengan sabar oleh suporter PSM Makassar tanpa atribut, yakni ketika menjamu Madura United di pekan penutup Liga 1 2017. Kemudian pekan pertama Liga 1 2018 melawan PSIS Semarang, bertandang ke Perseru Serui dan terakhir saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, akhir pekan kemarin.

121