Liga Indonesia

Bukan Pemain Indonesia, Ini 3 Fakta Menarik Top Skor Sementara Liga 1 2018 Saat Ini

  • Dari total 91 gol yang tercipta hingga pekan keempat Liga 1 2018, sebanyak tiga pemain saat ini memiliki status top skor sementara.
  • INDOSPORT merangkum tiga fakta menarik yang menyelimuti ketiga pemain berbeda klub tersebut.
Selasa, 17 April 2018 14:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Fernando Rodriguez Ortega, David da Silva dan Ezechiel NDouassel. Copyright: © INDOSPORT
Fernando Rodriguez Ortega, David da Silva dan Ezechiel NDouassel.

Sejak bergulir pada 23 Maret 2018 lalu, kompetisi sepakbola tertinggi Tanah Air, Gojek Liga 1 2018 sudah memasuki pekan keempat.

Dari 36 pertandingan yang telah digelar, Persipura Jayapura berhasil merebut posisi puncak klasemen. Torehan dua kemenangan dan dua kali imbang tanpa pernah terkalahkan membuat Mutiara Hitam memimpin dengan koleksi delapan poin.

Selama hampir sebulan kompetisi Liga 1 2018 berlangsung, setidaknya sudah tercipta 91 gol yang dicetak oleh 18 klub peserta.

Dari catatan itu sendiri terdapat sosok atau tepatnya tiga pemain yang memiliki torehan gol lebih banyak dari pemain-pemain lainnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Fernando Rodriguez Ortega dari Mitra Kukar, David da Silva dari Persebaya Surabaya, dan juga Ezechiel N'Douassel dari Persib Bandung.

Meski berasal dari tim yang berbeda, ketiga nama tersebut setelah diamati lebih mendalam, ternyata memiliki sejumlah kemiripan dan fakta menarik yang jarang diketahui.

Berikut INDOSPORT coba sajikan sejumlah fakta menarik yang menyelimuti ketiga sosok top skor Liga 1 2018 hingga pekan keempat tersebut: