Bursa Transfer

Isco Setujui Kesepakatan Barter Pemain Real Madrid dan Bayern

  • Isco menyetujui rencana Real Madrid melakukan kesepakatan barter dengan Bayern Munchen antara Thiago Alcantara dan James Rodriguez. 
  • Rodriguez berstatus pinjaman dengan Bayern Munchen yang bermain sangat produktif di Jerman, sementara Thiago direncanakan akan menggantikan Luca Modric.
Selasa, 17 April 2018 17:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Isco Alarcon. Copyright: © Getty Images
Isco Alarcon.

Real Madrid sedang mengantre kesepakatan barter antara Thiago Alcantara dan James Rodriguez untuk bertukar klub musim panas ini, menurut laporan, dan Isco menyetujui.

Playmaker Rodriguez telah menghabiskan musim dengan status pinjaman dengan Bayern Munchen dan telah menikmati penampilan yang sangat produktif di Jerman.

Pemain berusia 26 tahun yang direkrut 63 juta poundsterling untuk Los Blancos setelah Piala Dunia 2014 itu telah mengantongi enam gol dan 10 assists dari 20 penampilan liga untuk kubu Jupp Heynckes, namun hanya bermain 83 menit untuk kubu Zidane di Liga Champions.

Dan penampilannya sangat membuat terkesan dewan direksi Real karena mereka tengah mencari penerus jangka panjang Luca Modric, yang masa depannya di Bernabeu tidak pasti, dikutip dari Express UK.