Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Chelsea: The Blues Kejar Tiket Liga Champions

Rabu, 18 April 2018 22:26 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Burnley vs Chelsea Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Burnley vs Chelsea

Salah satu pertandingan seru akan tersaji pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2017/18. Juara musim lalu, Chelsea akan bertamu ke Stadion Turf Moor untuk menghadapi tantangan dari Burnley. Skuat asuhan Antonio Conte harus tampil habis-habisan jika mereka ingin kembali bermain di Liga Champions musim depan.

© Indosport.com
Susunan Pemain Burnley vs Chelsea Copyright: Indosport.com

Sebab, saat ini mereka berada di peringkat kelima klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari Tottenham Hotspur yang ada di zona batas terakhir Liga Champions musim depan. Jika menang melawan The Clarets, Si Biru terus menekan Spurs di atasnya.

Stat1

Walaupun tidak diunggulkan, Burnley bukanlah tim kacangan. Musim ini, mereka tengah berada di dalam performa yang cukup baik. Terbukti, dalam enam pertandingan terakhir, skuat asuhan Sean Dyche belum pernah kalah dengan rincian lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Di sisi lain, Chelsea malah tengah berjuang keras untuk kembali ke Big Four Liga Primer Inggris. Dalam enam pertandingan terakhir, mereka harus menelan tiga kekalahan. Ketika melawan Southampton, Eden Hazard dkk bahkan menang susah payah setelah sebelumnya harus tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Stat2

143