Bola Internasional

Unai Emery: Sejak PSG Juara, Neymar Belum Kontak Saya

Kamis, 19 April 2018 16:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Neymar Jr, pemain megabintang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr, pemain megabintang PSG.

Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery telah mengatakan kepada Cadena Cope bahwa Neymar belum meneleponnya sejak akhir pekan lalu. Kabar terbaru, cedera pemain termahal Neymar Jr. menunjukkan perkembangan yang bagus dengan proses penyembuhan yang berlangsung cepat.

Perwakilan medis Neymar juga menyatakan Neymar akan pulih dalam sepuluh hari ke depan, mengindikasikan pemain Brasil itu bisa bergabung dengan klubnya, Paris Saint-Germain untuk berlatih.

Ditanya apakah Neymar telah menelepon atau mengirim pesan kepadanya sejak kemenangan meraih gelar PSG pada Minggu, Emery mengatakan tidak.

"Saya berbicara dengan Neymar dua atau tiga minggu lalu untuk melihat bagaimana dia dan ide apa yang dia miliki untuk bergabung dengan kelompok dalam pelatihan," kata Emery dari ESPN. "Para pemain sudah mengobrol, jadi Neymar memiliki komunikasi langsung dengan para pemain serta klub dan saya,” tambah Emery.

Neymar sendiri tengah dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid sejak PSG resmi menjadi juara Ligue 1 Prancis setelah mengandaskan perlawanan AS Monaco dengan skor telak 7-1, Senin (16/04/18).