Liga Indonesia

Pesan Bobotoh untuk Aremania: Tunggu Balasan Kami!

Jumat, 20 April 2018 11:44 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rey Hangga, salah satu anggota Bobotoh. Copyright: © instagram@rey_hangga
Rey Hangga, salah satu anggota Bobotoh.
Pesan Menyentuh dari Bobotoh

Atas insiden yang terjadi di Minggu (15/04/18) lalu, Bobotoh yang juga merupakan seorang pembuat video kreatif di Instagram memberikan pesan terhadap para Aremania.

“Aremania perlakuan kalian kemarin menyisakan sedikit kekesalan dan kekecewaan bagi kami. Karena kalian sudah memperlakukan tim kebanggan kami dengan tidak layak."

"Bahkan kalian melakukan aksi yang tidak wajar yang hampir mengancam keselamatan para pemain dan official tim kami. Apakah yang kalian lakukan itu adalah bentuk loyalitas yang kalian bentuk loyalitas untuk tim kalian?"

"Ingat, loyalitas bukan berarti harus buta logika. Loyalitas bukan berarti harus membuang tatakrama. Apalagi kalau sampai menumbalkan nyawa. Nyama yang jelas jadi korban hal yang kalian beri judul loyalitas."

"Tidak usah bawa loyalitas kalau hanya untuk membawa ego yang bisa membuat celaka semua orang. Aremania, kami tidak dendam. Tapi kami akan selalu ingat apa yang kalian lakukan terhadap kami. Untuk para Bobotoh jangan terprovokasi. Kita buktikan bahwa kita jauh lebih baik dari mereka."

"Untuk Aremania tunggu balasan kami. Balasan berupa prestasi, kreatifitas, dan juga karya," 

 

√Eps. AREMANIA TUNGGU BALASAN DARI KAMI.. Kami benar2 kecewa terhadap perlakuan kalian aremania.. Ktika tim kalian yang bertamu dibumi kami tim kalian dijamu dgn baik tapi apa balasan kalian ketika tim kami bertamu ke bumimu kalian perlakukan tim kami dengan tidak layak dan kami benar2 kecewa. Tunggu balasan kami dibandung balasn berupa prestasi, Kreatifitas dan juga Karya.!!! (tag tmn klian yaa) • Sekedar mengingatkan ya guys bagi Klian yg mau repost video ini jgn sama dihari ininya sprti biasa kalo mau repost nanti kalo udah lewat satu hari bru bleh kalian repost makasih yaa atas pngrtiannya.. @persib_official @kimkurniawan @supportyourlocalteam.id_ @igpersib #persib#persibbandung#persibjuara#bobotoh#persibday#vikingpersibclub#persibofficial#viking#dagelanvideo#vikingbonek #persebaya #narsistrans7#bonek #suporterindonesia#persi85salawasna #ayobangunpersib #bandunghits#dagelan#explorebandung#akurajarepost#persibnuaing#Aremania#xtcindonesia#bikinramevideo#sunda#viral#maungbandung#awayday#ligasatu#bandung

A post shared by Rey Hangga Muhammad Alfarabi (@rey_hangga) on

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
41%