Liga Indonesia

Sempat Beda Kasta, Ini 4 Laga Legendaris PSIS vs Persija

Jumat, 20 April 2018 10:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
PSIS Semarang vs Persija Jakarta.

Persija akan segera bertandang dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Madya, Magelang dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan kelima pada Jumat (20/04/18) ini.

Pertemuan kembali dengan Persija untuk pertama kalinya terjadi di Liga 1 musim ini, mengingat PSIS sendiri masih berada di kompetisi Liga 2 musim lalu, sebelum akhirnya promosi.

Mengawali musim ini sendiri, PSIS sempat mengalami keterpurukan usai sederet kekalahan mesti ditelannya. Beruntung, dalam laga terakhir melawan PSMS Medan, skor 4-1 berhasil diborong PSIS.

Klub asuhan Stefano Teco kemarin juga meraih kemenangan atas Borneo FC di laga kandang mereka dengan skor akhir 2-0. Baru satu kekalahan yang ditelan oleh Persija pada awal musim ini. 

Meski PSIS dan Persija sempat absen bertemu di laga musim lalu karena perbedaan kasta kompetisi, kedua klub tersebut rupanya menyimpan sederet pertemuan legendari di tiga kompetisi berbeda.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum 4 laga pertemuan antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta yang sempat mewarnai sejumlah laga beberapa musim lalu:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%