Liga Inggris

3 Pelatih yang Pantas Gantikan Wenger Versi Ketua Arsenal Indonesia Supporter

Sabtu, 21 April 2018 15:53 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Manajer yang sudah menukangi klub raksasa Inggris, Arsenal selama 22 tahun resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Melalui situs resmi tim, Jumat (20/04/18), Arsene Wenger mengumumkan keputusannya itu.

Ucapan "#MerciArsene" sejak pengumuman kemunduran dirinya itu ramai diperbincangkan di sosial media, termasuk para fans dari Indonesia. Ada yang pro dan kontra, ada yang senang dan ada juga yang sedih dengan kepergian manajer yang sudah memberikan gelar 3 piala Liga Primer Inggris ini.

Namun tim harus tetap meski tanpa Wenger. Pelatih baru nantinya akan direkrut manajemen, namun sebagai fans, Ketua Arsenal Indonesia Supporter, Andhika Dwi Aryandi, menginginkan tiga pelatih ini untuk dijadikan pelatih di tubuh Meriam London.

"Saya dukung Arsenal, jadi apapun yang ada saat ini dan bagaimanapun kondisinya ya dukung terus. Meskipun beberapa match ke belakang permainannya kacau," katanya kepada INDOSPORT.

© Twitter@andikarynd
Andika Aryandi (kiri) bersama Alex Oxlade-Chamberlain Copyright: Twitter@andikaryndAndika Aryandi (kiri) bersama Alex Oxlade-Chamberlain
152