Bola Internasional

5 Alasan Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia

Sabtu, 21 April 2018 18:13 WIB
Editor: Isman Fadil
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong. Turnamen ini diikuti oleh negara-negara kuat Asia seperti Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla, benyak memanggil wajah-wajah lama saat memanggil 24 orang untuk laga PSSI Anniversary Cup 2018. Dari ke-24 pemain tersebut, ada dua nama pemain klub Selangor FA, Evan Dimas dan Alham Udin Armaiyn yang dipanggil Milla.

Namun hingga saat ini, baik Evan Dimas maupun Ilham Udin Armaiyn dilaporkan belum mendapat izin dari Selangor FA. Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengatakan ia masih melakukan komunikasi dan menunggu keputusan Selangor apakah melepas dua pemain andalannya atau tidak.

"Kita terus komunikasi dan saya coba bicara sama Selangor dan dari pembicaraan yang ada, mereka tahu ini partai penting untuk kita. Tapi kita menghormati keputusan dan negosiasinya seperti apa. Saya akan coba komunikasi lebih jauh lagi," beber alumnus Institut Teknologi Bandung tersebut.

Belum diketahui secara jelas mengapa Selangor FA belum ingin melepas dua mantan pemain Timnas U-19 tersebut. Untuk itu INDOSPORT akan mencoba mengulas sejumlah alasan mengapa Selangor FA belum ingin melepas Evan Dimas dan Ilham udin ke Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%