Bola Internasional

Bakal Jamu Persija, Begini 5 Fakta Mencengangkan Soal Markas Tampines Rovers

Senin, 23 April 2018 15:54 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jalan Besar Stadium. Copyright: © INDOSPORT
Jalan Besar Stadium.

Dalam laga lanjutan fase Grup H Piala AFC 2018, Persija akan bertandang ke markas klub asal Singapura, Tampines Rovers pada Selasa (24/04/18) mendatang. Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Pertandingan nanti mungkin akan menjadi ajang balas dendam bagi klub berlambang kijang tersebut.

Bagaimana tidak. Dalam lawatan mereka beberapa waktu lalu ke Indonesia, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija berhaisl mempermalukan Tampines dengan skor 4-1. 

Bermain di kandang sendiri akan membawa kemungkinan besar yang berbeda bagi nasib Macan Kemayoran. Tampines punya kans yang cukup mumpuni dalam mengalahkan Persija di kandang mereka sendiri.

Hal itu menjadi hal yang patut diperhatikan oleh Persija, mengingat mereka harus mengunci kemenangan dalam laga tandang tersebut jika ingin berlanjut ke babak selanjutnya.

Akan berlaga di Stadion Jalan Besar, berikut INDOSPORT mengulik 5 fakta mencengangkan yang ternyata dimiliki oleh markas besar Tampines Rovers tersebut menjelang laga tandang Persija ke sana:

2.7K