Bola Internasional

3 Pemain Persija yang Bisa Buat Tampines Menangis di Kandang

Selasa, 24 April 2018 16:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Rohit Chand, Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Rohit Chand, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 pada Selasa (24/04/18) pukul 19:00 WIB malam nanti.

Dalam laga tersebut, Persija akan bertandang ke Jalan Besar Stadium untuk menantang wakil Singapura, Tampines Rovers.

Bagi tuan rumah sendiri, Persija bukanlah tim yang bisa diremehkan meskipun Tampines main di kandang sendiri. Terlebih, Macan Kemayoran pernah menorehkan tinta buruk dalam sejarah keikutsertaan mereka di Piala AFC.

Ya, dalam pertemuan pertama kedua klub yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 28 Februari 2018, Persija mampu mempermalukan Tampines dengan skor telak 4-1.

Meski begitu, ada satu catatan buruk Persija yang bisa saja dimanfaatkan oleh Tampines. Ternyata skuat besutan Stefano Cugurra Teco selama ajang Piala AFC 2018 tidak pernah sekalipun menang di laga tandang.

Ketika menghadapi Johor Darul Ta'zim di Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium pada 14 Februari 2018 lalu, Persija takluk dengan skor 0-3. Sementara ketika menghadapi Song Lam Nghe An, Persija hanya bisa bermain imbang 0-0.

Nah, agar bisa kembali membuat Persija melempem di laga tandang, Tampines mempunyai tugas berat untuk mengawal tiga bintang Macan Kemayoran. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT sajikan pembahasannya:

446