Liga Indonesia

4 Stadion Alternatif untuk Laga Persija vs Persib yang Tak Bisa Digelar di GBK

  • Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang digelar pada Sabtu (28/04/18) di Stadion Utama Gelora Bung Karno terancam batal.
  • Namun kemungkinan, Persija bisa tetap menggelar pertandingan di stadion lain pada tanggal yang sama.
  • Berikut empat stadion alternatif laga Macan Kemayoran melawan Maung Bandung jika tak bisa bemain di Jakarta.
Kamis, 26 April 2018 10:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
4 Alternatif Stadion Laga Persija vs Persib Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
4 Alternatif Stadion Laga Persija vs Persib

Pekan keenam Gojek Liga 1 2018 pada akhir pekan nanti akan menyajikan pertandingan yang sangat bergengsi antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu (28/04/18) malam.

Akan tetapi, jelang pertandingan berlangsung tersiar kabar bahwa pihak yang berwenang memberikan restu pertandingan, yakni Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) tidak mengeluarkan surat izin laga tersebut.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPersija Jakarta vs Persib Bandung

Menurut pihak kepolisian, Persija Jakarta kontra Persib Bandung berdekatan dengan peringatan Hari Buruh (May Day) yang jatuh setiap 1 Mei. Sehingga pihak keamanan tak ingin mengambil risiko terlalu besar.

Kendati demikian, Macan Kemayoran masih memiliki kesempatan untuk menggelar pertandingan sesuai jadwal. Peluang tersebut adalah menghelat laga di stadion lain sebagai alternatif jika mereka tak bisa menggunakan GBK sebagai kandang kala melawan Maung Bandung.

Oleh karenanya INDOSPORT coba menyodorkan beberapa stadion alternatif pengganti SUGBK, andai laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung tetap berlangsung pada 28 April 2018. Simak ulasannya.