Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Stoke City: Rebut Peringkat Dua

Kamis, 26 April 2018 19:49 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Stoke City. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Stoke City.
© INDOSPORT
Liverpool vs Stoke City (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Stoke City (Susunan Pemain).

Liverpool akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36 di Stadion Anfield, Sabtu (28/04/18) malam WIB. Kemenangan atas AS Roma 5-2 di ajang Liga Champions menjadi bekal positif anak asuh Jurgen Klopp jelang laga akhir pekan nanti.

Liverpool diprediksi akan mengistirahatkan sejumlah pemain intinya mengingat mereka juga akan melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Kamis (03/05/18) dini hari WIB. 

Meski begitu pertandingan ini tak akan dilewatkan begitu saja untuk pasukan The Anfield Gank. The Reds akan mengandalkan formasi 4-3-3 dimana Sadio Mane, Danny Ings, dan Dominic Solanke akan ditugaskan untuk membobol gawang Stoke City. Kemenangan atas Stoke City membuka asa Livepool menggeser posisi Manchester United di peringkat kedua. 

© INDOSPORT
Liverpool vs Stoke City (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Stoke City (Lima Laga Terakhir).

Di kubu lawan, Stoke City juga mengincar kemenangan untuk lepas dari zona degradasi. The Potters tetap akan mengandalkan duet Peter Crouch dan Mame Biram Diouf di sektor depan. Kedua pemain itu akan dibantu oleh Joe Allen dan Badou Ndiaye untuk mengalirkan bola ke lini depan. Dengan formasi itu, Paul Lambert berharap anak asuhnya bisa meredam serangan tuan rumah.

Player to Watch

Sadio Mane

© INDOSPORT
Liverpool vs Stoke City (Sadio Mane). Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Stoke City (Sadio Mane).

Penyerang asal Senegal ini tengah menjajaki periode on-firenya. Buktinya, pemain 26 tahun itu sudah membuat 10 gol dari 27 pertandingan di Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Ryan Shawcross

© INDOSPORT
Liverpool vs Stoke City (Ryan Shawcross). Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Stoke City (Ryan Shawcross).

Untuk meredam serangan Liverpool, Stoke City akan mengandalkan bek sekaligus kapten, Ryan Shawcross. Pemain 30 tahun itu selalu tampil tangguh jika menghadapi klub-klub papan atas Liga Primer Inggris.  

© INDOSPORT
Liverpool vs Stoke City (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Stoke City (Prediksi Indosport).
203