Liga Italia

Prediksi Bologna vs AC Milan: Ujian Bagi I Rossoneri

Jumat, 27 April 2018 22:07 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bologna vs AS Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bologna vs AS Milan
© INDOSPORT.COM
Susunan Pemain Bologna vs AS Milan Copyright: INDOSPORT.COMSusunan Pemain Bologna vs AC Milan

AC Milan menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A pekan ke-35 di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (29/04/18). Milan mengusung kemenangan untuk bisa keluar dari periode negatif mereka usai dikalahkan Benevento 0-1 pekan lalu.

Saat ini Milan bertengger di posisi ketujuh dengan 54 poin. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan terpaut satu poin dari Atalanta yang bertengger di posisi keenam.

© INDOSPORT.COM
Head to head Bologna vs AS Milan Copyright: INDOSPORT.COMHead to head Bologna vs AS Milan

Sementara Bologna berada di peringkat 12 dengan 39 poin terpaut 10 poin dari SPAL 2013 yang menghuni zona degradasi. Meski demikian, Bologna tetap akan mencuri poin penuh menghadapi anak asuh Gennaro Gattuso.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Milan mengalahkan Bologna 2-1 di San Siro. Rossoneri menang berkat dua gol Giacomo Bonaventura, sedangkan Bologna cuma bisa mencetak satu gol melalui Simone Verdi.

Player to Watch

Simone Verdi (Bologna)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Simone Verdi (Bologna) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Simone Verdi (Bologna)

Berambisi meraih kemenangan, bermain menyerang akan menjadi fokus utama Bologna di pertandingan ini. Salah satu pemain yang jadi andalan tentunya adalah ujung tombak, Simone verdi yang akan didukung oleh Andrea Poli dan Blerim Dzemaili. Catatan apiknya dalam menjebol gawang lawan, wajib diwaspadai oleh barisan pertahanan Milan.

Suso (Milan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Suso (AC Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Suso (AC Milan)

Mantan gelandang Liverpool ini masih jadi andalan di lini tengah Setan Merah dari Italia, untuk bisa mengalirkan bola dan mengatur pola serangan. Suso juga diharapkan bisa mematikan pergerakan gelandang kreatif yang dimiliki Bologna, yang kerap menjadi pemain tak terduga untuk memecah kebuntuan.

© INDOSPORT.COM
Prediksi Indosport Bologna vs AS Milan Copyright: INDOSPORT.COMPrediksi Indosport Bologna vs AS Milan