Bola Internasional

Profil Tim Piala Dunia 2018: Brasil

Selasa, 1 Mei 2018 12:21 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Joko Sedayu
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Timnas Football Brasil PD 2018 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Timnas Football Brasil PD 2018

Dalam hitungan kurang lebih dua bulan lagi, kompetisi sepakbola paling akbar di seluruh dunia akan digelar, yakni Piala Dunia 2018, yang dijadwalkan berlangsung mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Turnamen yang merupakan edisi ke-21 ini telah menetapkan Rusia sebagai tuan rumah. Nantinya, negara yang dipimpin Vladimir Putin itu akan menjamu 31 negara dari empat benua berbeda.

Membahas Piala Dunia 2018 sendiri tidak lengkap rasanya tanpa ikut membahas profil negara-negara pesertanya, salah satunya wakil benua Amerika, Brasil.

Ya, negara kelahiran pemain termahal di dunia saat ini, Neymar, memang rutin menjadi peserta Piala Dunia. Namun, skuat tim Samba tentunya tidak pernah sama dan selalu ada perubahan.

Untuk itu, INDOSPORT coba sajikan sejumlah info terkait Timnas Brasil yang akan mengarungi ketatnya persaingan di Piala Dunia 2018. Mulai dari perkiraan pemain yang dipanggil, starting XI terbaik, pemain yang menjadi sorotan, calon bintang, hingga menakar sejauh mana langkah mereka di Piala Dunia 2018.

2