Bola Internasional

Catat! 4 Pemain Uzbekistan Ini Wajib Dijaga Ketat Timnas Indonesia

Kamis, 3 Mei 2018 14:29 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Timnas Uzbekistan. Copyright: © INDOSPORT
Timnas Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-23 akan segera berhadapan dengan Uzebkistan U-23 dalam laga lanjutan Anniversary Cup 2018 pada Kamis (03/05/18) ini di Stadion Pakansari, Bogor.

Laga kali ini seharusnya menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mengubah nasib mereka di daftar klasemen sementara Anniversary Cup 2018, melihat kini skuat Garuda Muda berada di posisi buncit.

Uzbekistan sendiri bukan lawan yang bisa dibilang mudah, mengingat bahwa mereka timnas tersebut memiliki para penggawa yang terbilang cukup kuat. Terlebih lagi, mereka kini tengah menduduki posisi kedua di klasemen sementara.

Dari dua laga yang sebelumnya telah dilalui, Uzbekistan sendiri secara konsisten mampu menghasilkan hasil imbang, yakni saat melawan timnas Korea Utara dengan skor akhir 2-2, dan Bahrain 3-3.

Bentuk konsistensi hasil yang diraih oleh timnas negara tersebut di turnamen hari jadi PSSI tahun ini bukan tanpa alasan. Dalam skuat mereka, terdapat sederet pemain berbahaya yang patut diwaspadai oleh lawan. 

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum 4 pemain Uzbekistan yang wajib mendapat perhatian lebih dari skuat Garuda Muda jika mereka ingin memanfaatkan laga nanti untuk mengubah nasib mereka: