Liga Spanyol

Seperti Tarkam, Ini 5 Kebrutalan yang Terjadi di Laga Barcelona vs Real Madrid

Senin, 7 Mei 2018 09:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Luis Suarez melakukan protes kepada Sergio Ramos. Copyright: © INDOSPORT
Luis Suarez melakukan protes kepada Sergio Ramos.

Laga penuh gengsi terjadi di Spanyol pada Senin (07/05/18) dini hari tadi. Pada laga tersebut, dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, saling baku hantam di atas lapangan Camp Nou, markas La Blaugrana.

Jalannya pertandingan pun dapat dikatakan sangat sengit dengan tensi yang tinggi. Tercatat, sembilan kartu telah dikeluarkan oleh wasit Alejandro Hernandez, dengan satu di antaranya kartu merah.

Hasil pertandingan kedua tim pun berakhir imbang dengan skor sama kuat 2-2. Luis Suarez berhasil membuka keunggulan pada menit ke-10, sebelum disamakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-14.

Di babak kedua, baru Lionel Messi yang membuat tuan rumah kembali unggul dengan mencetak gol pada menit 52. Gareth Bale pun membuat puluhan ribu pendukung Barcelona terdiam ketika berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72.

Selain sembilan kartu yang telah dikeluarkan oleh sang pengadil lapangan, tercatat ada 27 kali pelanggaran yang terjadi di El Clasico kedua musim 2017/18 ini. Dari 27 kali pelanggaran tersebut, delapan di antaranya milik Barcelona, sementara sisanya milik Real Madrid.

Di sini, INDOSPORT pun merangkum lima aksi brutal yang terjadi di sepanjang laga El Clasico pada Senin (07/05/18) dini hari tadi.

3.8K