Bola Internasional

Kangen Mesi dan Suarez, Neymar Akan Balik ke Barcelona?

Senin, 14 Mei 2018 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Sosok Neymar memang tak henti-hentinya menjadi pembicaraan menjelang berakhirnya musim 2017/18 dengan jendela transfer musim panas akan segera dibuka. Sempat meragukan masa depannya bersama juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, bintang Brasil itu dikaitkan dengan dua raksasa La Liga, salah satunya kembali ke Barcelona.

Tak bisa dipungkiri bahwa Neymar memiliki musim yang bagus di bawah asuhan Luis Enrique di Camp Nou bersama dengan dua rekannya Lionel Messi dan Luis Suarez. Ketiga bintang Amerika Selatan itu membentuk lini mematikan dan mengantarkan Blaugrana ke gelar treble pertama bersama pada 2014/15.

Bersama lini ‘MSN’, sebutan terkenal untuk Messi-Suarez-Neymar, raksasa Catalan melanjutkan torehannya dengan memenangkan Piala Dunia Klub 2015, dua gelar domestik di 2015/16 dan Copa del Rey setahun kemudian.

Pada 2017/18, Neymar akhirnya memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain dengan biaya rekor dunia 200 juta poundsterling atau Rp3,7 triliun. Sempat menegaskan bahwa ia akan bertahan di PSG musim depan, Neymar rupanya masih tidak bisa melupakan kenangan bersama dua sahabatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%