Liga Inggris

Jelang Final Piala FA, Man United Berisiko Tanpa 2 Pilar

  • Final Piala FA musim ini akan mempertemukan Manchester United dengan Chelsea yang akan berlangsung pada hari Sabtu (19/05/18).
  • Namun, Mouriho masih mengkhawatirkan kesiapan dua bintangnya yang masih didera cedera.
Selasa, 15 Mei 2018 07:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Romelu Lukaku (kiri), Anthony Martial (kedua dari kiri), dan Henrikh Mkhitaryan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku (kiri), Anthony Martial (kedua dari kiri), dan Henrikh Mkhitaryan selebrasi.

Final Piala FA menjadi peluang terakhir bagi Manchester United untuk menutup musim 2017/18 dengan mengangkat trofi. Namun, bentrokan yang akan mempertemukan Setan Merah dengan Chelsea itu harus terganjal oleh dua bintangnya yang masih cedera.

Manajer Man United, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya sangat mengkhawatirkan kebugaran dua bintangnya, dengan final yang akan berlangsung pada hari Sabtu (19/05/18).

Romelu Lukaku, top skor Man United di liga domestik dengan 16 gol itu masih menjalani pemulihan di Belgia akibat cedera pergelangan kaki yang dialami saat kemenangan atas Arsenal bulan lalu.

Sementara itu, Anthony Martial yang mencatatkan 11 gol liga harus absen dari laga kemenangan 1-0 atas Watford pada hari Minggu lalu akibat cedera lutut.

Kabar baik menjelang laga final nanti, Mourinho telah menegaskan striker Lukaku akan kembali berlatih pada hari Selasa, namun ia masih meragukan situasi Martial.