Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Fiorentina: Berebut Tiket Liga Europa

Sabtu, 19 Mei 2018 23:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Fiorentina Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Fiorentina
© Indosport.com
Susunan Pemain AC Milan vs Fiorentina Copyright: Indosport.comSusunan Pemain AC Milan vs Fiorentina

Duel seru akan tersaji di laga terakhir Serie A Italia, antara AC Milan kontra Fiorentina pada Minggu (20/05/18) malam WIB.

Baik Milan dan Fiorentina memiliki tujuan yang sama di laga tersebut, yaitu mengamankan zona Eropa demi lolos Liga Europa musim depan.

Saat ini, Milan berada di peringkat enam dengan 61 poin sedangkan Fiorentina berada di peringkat 8 dengan 57 poin, selisih 3 angka dari posisi ketujuh yang dihuni oleh Atalanta.

Milan sendiri dalam kepercayaan diri yang kurang baik, lantaran dua laga terakhirnya mereka meraih hasil tidak memuaskan, kalah lawan Juve dan imbang lawan Atalanta.

Hal tersebut membuat kans Milan untuk menembus Liga Champions mustahil, sehingga Liga Europa adalah target yang realistis.

“Sangat penting untuk bermain di Eropa. Liga Champions memang punya suasana berbeda, tetapi Liga Europa harus dihormati. Pertandingan ini akan berat, dan saya ingin Milan meraih hasil maksimal,” kata Bonucci kepada MilanTV.

© Indosport.com
Head to head AC Milan vs Fiorentina Copyright: Indosport.comHead to head AC Milan vs Fiorentina

Sedangkan di kubu tim tamu, datang ke San Siro dengan modal cukup bagus, sebab dalam tiga laga terakhirnya mereka meraih hasil memuaskan.

Termasuk membantai tim kuat Napoli dengan skor 3-0. Milan jelas wajib waspada dengan barisan depan La Viola jika tak ingin gawangnya jadi bulan-bulanan tim tamu.

Player to Watch

Nikola Kalinic (AC Milan)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Nikola Kalinic (AC Milan) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Nikola Kalinic (AC Milan)

Meski dalam tiga laga terakhir Kalinic belum mencetak gol, namun kehadiran pemain asal Kroasia ini cukup patut diwaspadai barisan pertahanan lawan. Ia bisa jadi striker tembok, yang gemar memberikan ruang untuk second line berkreasi untuk membuat kejutan.

Giovanni Simeone (Fiorentina)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Giovanni Simeone (Fiorentina) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Giovanni Simeone (Fiorentina)

Pemain berusia 22 tahun ini namanya mulai mencuat dalam beberapa laga terakhir bersama Fiorentina. Ketajaman semakin terbukti ketika ia memborong tiga gol ke gawang Napoli. Milan wajib waspadai anak dari pelatih Atletico Madrid ini.

© Indosport.com
Prediksi Indosport AC Milan vs Fiorentina Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport AC Milan vs Fiorentina
207