Bola Internasional

Profil Tim Piala Dunia 2018: Maroko

Rabu, 23 Mei 2018 13:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Timnas Maroko. Copyright: © Indosport.com
Timnas Maroko.

Dalam hitungan kurang dari sebulan bulan lagi, kompetisi sepakbola paling akbar di seluruh dunia akan digelar, yakni Piala Dunia 2018, yang dijadwalkan berlangsung mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Turnamen yang merupakan edisi ke-21 ini telah menetapkan Rusia sebagai tuan rumah. Nantinya, negara yang dipimpin Vladimir Putin itu akan menjamu 31 negara dari empat benua berbeda.

Membahas Piala Dunia 2018 sendiri tidak lengkap rasanya tanpa ikut membahas profil negara-negara pesertanya, salah satunya wakil Benua Afrika, Maroko. Terlebih, Maroko sendiri mengalami periode menakjubkan dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika tahun lalu.

Mereka secara mengejutkan tak terkalahkan dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C, yang dihuni oleh tim besar Afrika langganan masuk Piala Dunia, Pantai Gading, dan tim kuda hitam Gabon yang dihuni oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Untuk itu, INDOSPORT mencoba menyajikan sejumlah info profil terkait Timnas Maroko yang akan mengarungi ketatnya persaingan di Piala Dunia 2018. Mulai dari perkiraan pemain yang dipanggil, starting XI terbaik, pemain yang menjadi sorotan, calon bintang, hingga menakar sejauh mana langkah mereka di Piala Dunia 2018.

2.3K