Liga Indonesia

3 Bukti Comvalius Masih Ingin Berseragam Bali United

Senin, 28 Mei 2018 11:00 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

Bali United tengah menjalani musim yang kurang baik di Liga 1 2018. Hingga pekan kesebelas, skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu harus puas berada di peringkat 13 dengan koleksi sebanyak 11 poin.

Hal ini jelas sebuah penurunan untuk Bali United. Pasalnya, di Liga 1 2017 lalu, skuat Serdadu Tridatu berada di jajaran atas klasemen.  Salah satu faktor menurunnya performa Bali United karena sulitnya mencetak gol disetiap pertandingan.

Hal itu menyebabkan Bali United sangat sulit untuk bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1. Bali United diyakini sangat kehilangan sosok penyerang sekaliber Sylvano Comvalius di lini depan. Kepindahannya ke klub Liga Thailand, Suphanburi FC membuat lini serang Bali United mengalami kebuntuan.

Bali United diyakini sangat ingin kembali mendatangkan mantan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut. Bergitu juga dengan sang pemain, nyatanya Comvalius pun memiliki hasrat yang sangat besar untuk bisa kembali memperkuat Bali United, yang tersirat dari tindakannya di media sosial.

Berikut INDOSPORT rangkum tiga kode Comvalius masih berhasrat untuk bisa kembali memperkuat Bali United. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%