Bola Internasional

Demi Jungkalkan Real Madrid, 5 Pemain Ini Harus Segera Disingkirkan Barcelona

Kamis, 31 Mei 2018 17:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© express.co.uk
Andre Gomes, pemain Barcelona Copyright: © express.co.uk
Andre Gomes, pemain Barcelona

Barcelona boleh saja sukses mengunci gelar domestik, yakni juara La Liga dan Copa del Rey musim ini dengan mudah. Namun dominasi Barcelona di Spanyol kalah menarik jika melihat pencapaian sang rival abadi, Real Madrid di musim ini.

Madrid,meski gagal meraih gelar La Liga, mampu konsisten menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Gelar Liga Champions musim ini sekaligus menjadi yang ke-13 untuk Los Blancos.

Barcelona harus melakukan beberapa perombakan jika mereka tak ingin terus tertinggal dari Cristiano Ronaldo cs yang mendominasi Eropa dalam tiga tahun terakhir. Blaugrana perlu melakukan updgare di beberapa sektor karena skuat mereka musim ini dapat dikatakan gagal mencapai ekspektasi.

Padahal Barcelona sempat menjadi raja di Eropa bahkan dunia dengan Lionel Messi sebagai ujung tombaknya. Namun kini pencapaian armada Ernesto Valverde justru terkesan mandek hanya di level dalam negeri.

Barcelona membutuhkan skuat menjanjikan jika mereka ingin kembali merebut gelar Liga Champions. Mereka perlu menyingkikan pemain yang dirasa tidak pantas berada dalam tim dan melakukan pembelian pemain kelas dunia.

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut INDOSPORT sajikan deretan lima pemain yang bisa disingkirkan Barcelona untuk musim depan.

 

WE ARE SPORT!! #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on